Minggu, 30 Oktober 2016

Jual Sarung Kursi Futura Desain Rapi di Tanah Abang

Jual sarung kursi futura – Semakin meningkatnya tingkat perekonomian Indonesia khususnya kaum menengah, mempengaruhi terhadap daya beli masyarakat. Khususnya untuk pernikahan, bagi mereka yang memiliki penghasilan yang lumayan, sebuah pesta harus didesain sedemikian rupa agar terlihat mewah. Oleh karena itu penyedia event organizer berlomba – lomba untuk memberikan desain terbaik dan pelayanan terbaik untuk dekorasi pesta mereka.

jual sarung kursi
Sarung Kursi Futura by Dadi Jaya Tenda


Dekorasi tentu saja erat kaitannya dengan tenda dekorasi dan sarung kursi dekorasi. Macam-macam dekorasi tenda terdiri dari background tenda, rombe-rombe, cover meja, sarung kursi futura, sarung kursi chitose dan sarung kursi napolly. Dadi Jaya Tenda melayani produk-produk tersebut dengan kualitas terbaik dan desain yang bisa disesuaikan. Pengalaman kami puluhan tahun dalam menyediakan tenda dekorasi dan sarung kursi dekorasi, untuk menjawab tantangan memenuhi produk yang berkualitas.

Dalam proses pembuatan produk kami selalu memperhatikan hasil akhir karena melalui final check. Kontrol kualitas di akhir proses produk atau packing, akan memastikan produk telah memenuhi standart kualitas, sehingga tidak ada komplain dari konsumen dan produk telah siap digunakan. Beberapa hal umum yang bisa dijumpai oleh produk konveksi yang tidak berkualitas adalah, jahitan yang tidak rapi, mudah robek dan warna kain yang mudah luntur.

Dadi jaya Tenda berkomitmen untuk jual sarung kursi futura dengan mengutamakan kualitas. Oleh karena itu kenapa kami adalah toko online yang menjual produk unggulan, karena beberapa hal seperti, harga dijamin murah karena diproduksi di dekat sentra tekstil terbesar di Asia Tenggara yaitu, Tanah Abang. Tentu saja menjadikan bahan baku untuk produksi lebih murah. Pengerjaan pesanan cepat karena ditangani oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman, model yang dapat disesuaikan oleh pemesan dan kualitas yang terjamin karena melalui final check terlebih dahulu.

Sebagai pelaku bisnis online, Kami melayani pengiriman sampai seluruh Indonesia, bagi Anda yang berada di pelosok Indonesia tidak perlu kuatir, karena jasa pengiriman barang saat ini menerima pengiriman paket sampai keseluruh negeri. Kami melayani pengiriman barang menggunakan Jasa pengiriman barang yang sudah berpengalaman dan populer yaitu JNE atau Pos Indonesia. Tapi jika konsumen ingin menggunakan Jasa pengiriman tertentu karena pesan dalam jumlah besar, maka akan tetap kami layani.

Silahkan hubungi kami di kontak berikut untuk mendapakan produk terbaik. Kami juga menerima konsultasi seputar produk, kami akan layani Anda dengan cepat dan ramah.

Contact Person :

Telp/SMS = +6281314967163
Whatsapp = 081314967163
PIN BBM = D39AD12F

Atau Kantor Kami

Jln. Kebon Kacang 43 Rt.0012/08 No.8
Kebon Kacang Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Salam Sukses - Dadi Jaya Tenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar