Selasa, 01 November 2016

Jual Sarung Kursi Chitose Hasil Rapi di Tanah Abang

Jual sarung kursi chitose – bisnis event organizer saat ini merupakan peluang bagus bagi Anda, yang ingin berkecimpung didunia bisnis. Tentu saja, mereka tidak bisa lepas dari dekorasi. Terutama ketika mendapatkan project untuk mendekorasi pesta pernikahan. Tentu saja project yang mereka kerjakan membutuhkan tenda dekorasi atau sarung kursi yang baik dengan desain yang menarik.

Sarung Kursi Napolly by Dadi Jaya Tenda

Untuk menjawab kebutuhan akan sarung kursi maupun tenda dekorasi, kami me jual sarung kursi chitose dan tenda dekorasi berkualitas namun tetap memiliki harga yang bersaing. Pengalaman kami dibidang konveksi adalah salah satu faktor produk kami berkualitas. 

Kami melayani pesanan custom dan untuk dijual kembali. Dalam bisnis apapun tidak bisa lepas dari yang namanya pesaing, tentu saja sudah banyak konveksi yang menjual barang yang sama dengan kami. Tapi kami memiliki kelebihan produk yang kami jual dengan para pesaing, diantaranya adalah sebagai berikut : 

1. Harga dijamin murah 

Konveksi kami teletak dekat dengan Tanah Abang, segala sesuatu yang berhubungan tekstil tentu ada disini. Itulah yang mempengaruhi produk kami dijual lebih murah dari pada kompetitor. Karena untuk memasok bahan baku tidak perlu jauh-jauh untuk memperolehnya. Selain itu kami juga memproduksi beberapa model yang umum dengan skala besar. 

2. Kualitas dan proses pengerjaan cepat 

Kami memiliki tenaga atau karyawan yang handal dibidang jahit, mereka telah lama bekerja bersama kami, oleh karena itu dijamin produk hasil Dadi Jaya Tenda berkualitas dan rapi. Itu juga mempengaruhi lamanya proses pembuatan produk terutama produk custom yang dipesan langsung oleh penyedia event organizer. 

3. Melayani desain custom 

Bagi Anda yang ingin memesan sarung kursi atau tenda dekorasi dengan desain sendiri, bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 


4. Final inspection check 

Sebelum barang dikirim atau dipacking, kami melakukan final check agar barang yang kami kirim benar-benar berkualitas dan sesuai dengan pesanan konsumen. Kami sangat memperhatikan kualitas dari penyediaan bahan baku, proses produksi sampai ke proses packing, kami ingin menjamin produk kami memang sudah ready untuk dikirim. Oleh karena itu konsumen sangat puas dengan produk kami. 

Untuk mendapatkan informasi seputar produk atau konsultasi dengan kami, silahkan bisa menghubungi kami langsung atau melalui chat di kontak berikut:

Contact Person :
 
Telp/SMS = +6281314967163
Whatsapp = 081314967163
PIN BBM = D39AD12F
 
Atau Kantor Kami
 
Jln. Kebon Kacang 43 Rt.0012/08 No.8
Kebon Kacang Tanah Abang – Jakarta Pusat.
 
Salam Sukses - Dadi Jaya Tenda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar